Home Warta Nasional Fiqih Daerah Bahtsul Masail Opini Keislaman Amaliyah NU Khutbah Humor Ekonomi Lainnya Buku/Resensi Video Nyantri MWC Ranting NU Pengurus

Ikhtiar Ansor Jombang Tingkatkan Kesejahteraan Anggota

Ikhtiar Ansor Jombang Tingkatkan Kesejahteraan Anggota
Ketua Umum PC. GP Ansor Jombang saat memberikan sosialisasi program Supermarket kerjasama dengan PT. Krakatau Karya Abadi (Foto : Rohmadi/NOJ)
Ketua Umum PC. GP Ansor Jombang saat memberikan sosialisasi program Supermarket kerjasama dengan PT. Krakatau Karya Abadi (Foto : Rohmadi/NOJ)

NU Online Jombang, 
Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Jombang bersepakat menjalin kemitraan dengan PT. Krakatau Karya Abadi. Kerja sama dilakukan sebagai salah satu ikhtiar Ansor meningkatkan perekonomian anggota.

 

Setiap anggota Ansor Jombang nantinya bisa menjadi mitra program super agen yang bergerak di bidang digital marketing. Baik yang  sudah mempunyai pekerjaan atau yang belum, anggota Ansor bisa join dengan PT tersebut sebagai marketing yang bisa menjadi tambahan penghasilan setiap harinya.

 

H. Zulfikar Damam Ikhwanto, Ketua PC GP Ansor Jombang mengatakan, kerja sama ini sifatnya fleksibel, mau menjadi bagian dari program tersebut atau tidak, sepenuhnya menjadi pilihan masing-masing anggota.

 

Ia menambahkan, kerja sama tersebut dijalan atas dorongan Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur. Jajaran pengurus Ansor ditingkat wilayah yang awalnya mengkomunikasikan dengan PT Krakatau Karya Abadi, yang kemudian dipercayakan kepada Ansor Jombang.

 

"Kami sangat berterima kasih kepada PW GP Ansor Jatim yang telah mengamanahkan kepercayaan kerja sama ini dengan Jombang," katanya kepada perwakilan PAC GP Ansor Se-Jombang di Kafe Gerbong 2 Jombang, Ahad (3/10/2021).

 

Ia menyampaikan, akses kerja sama di tubuh Ansor perlu terus dijalin, terutama pada aspek peningkatan kemandirian ekonomi. Hal ini penting sebagai wujud kepedulian Ansor kepada setiap anggotanya agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan

 

Pria yang akrab disapa Gus Antok ini berharap para anggota Ansor Jombang bisa memanfaatkan dengan baik program kerja sama tersebut.

 

"Semoga dengan adanya kerja sama ini, semua anggota Ansor dan Banser Jombang bisa sejahtera. Ini kesempatan bagus. Monggo dimanfaatkan dengan baik," harapnya lalu mengakhiri pembicaraan.

 

Kontributor: Rohmadi
Editor: Ahmad 

Daerah Lainnya

Terpopuler

Rekomendasi

Warta