Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh

Daerah

CBP KPP dan Pelajar NU Diwek Nobar 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'

CBP KPP dan Pelajar NU Diwek Nobar 'Doctor Strange in the Multiverse Of Madness. (Foto: NU Online Jombang/Ahmad Subakti)

NU Online Jombang,
Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corps Brigade Pembangunan (CBP) Korps Pelajar Putri (KPP) Kecamatan Diwek bersama pelajar NU se-Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang nyate dan nonton bareng (nobar) film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.


Kegiatan ini bertempat di Markas Besar Candradimuka Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Diwek pada Senin (11/7/2022) malam.


Komandan DKAC CBP Diwek, Ahmad Syaikhul Masyayikh menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antaranggota PAC dan DKAC. "Untuk lebih merekatkan lagi rasa kekeluargaannya antara PAC dan DKAC," ujarnya. 


Baca Juga:
Nobar Final Piala AFF, Mempererat Tali Silaturahim Pengurus NU di Mojoagung


Ndan Ikhul, sapaan akrabnya melanjutkan, kegiatan nobar diselenggarakan beberapa bulan sekali. Kemudian pada Selasa (12/07/2022) pagi hari dilanjut dengan jalan-jalan pagi bersama. Ini untuk menumbuhkan rasa solid dan kekeluargaan lebih terbangun lagi. 


Sementara itu, Komandan DKAC KPP Diwek Aisyah Nur Hasanah memaparkan alasan pihaknya memilih untuk menonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Menurutnya, film ini baru dirilis dan masih banyak yang penasaran dengan isi ceritanya.


"Karena film ini baru rilis tahun ini dan banyak dari anggota yang ingin tahu akan kelanjutan dari film Doctor Strange (2016) serta termasuk film terseru jika ditonton bersama," katanya kepada NU Online Jombang, Selasa (12/7/2022)


Baca Juga:
Solidkan Anggota, Ansor Sambongdukuh Gelar Nobar dan Bagi Doorprize


Seperti yang diketahui, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan salah satu film garapan Marvel Cinematic Universe dengan penonton terlaris kedua di dunia di era pandemi. 


Berdasarkan keterangan pengamat industri Exhibitor Relations dilansir dari suara.com, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness berhasil meraup sekitar 185 juta dolar AS atau Rp2,6 triliun dalam debut akhir pekan di bioskop Amerika Utara. Tak heran, banyak warga dunia mengantri untuk menonton film ini. Salah satunya juga warga Indonesia.

Achmad Subakti
Editor: Syamsul Arifin

Artikel Terkait