• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Neraca BMTNU Nasional Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Senin, 5 Desember 2022

Mitra

Pererat Hubungan Antarkaryawan, BMT NU Jombang Family Gathering

Pererat Hubungan Antarkaryawan, BMT NU Jombang Family Gathering
Foto bersama keluarga besar BMT NU Jombang saat Family Gathering. (Foto: Dok BMT NU Jombang)
Foto bersama keluarga besar BMT NU Jombang saat Family Gathering. (Foto: Dok BMT NU Jombang)

NU Online Jombang,
Liburan atau healing menjadi salah satu kebutuhan semua orang saat ini. Pasalnya, healing adalah cara memenangkan diri dari banyaknya kegiatan yang dilakukan sehari-hari. Begitu pula dengan Baitul Maal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMT NU) Kabupaten Jombang.


Keluarga besar BMT NU Jombang Family Gathering goes to Yogyakarta pada Jumat (23/9/2022) sampai Ahad (25/9/2022) guna memupuk semangat integritas, mempererat hubungan antarkaryawan, dan meningkatkan kinerja seluruh karyawan.


Pimpinan Cabang BMT NU Tembelang, Farid Isnan AzizĀ  mengatakan, mempererat hubungan antarkaryawan sangat diperlukan dalam sebuah pekerjaan. Tidak hanya dalam acara formal saja, tapi acara non-formal seperti healing ini.


"Kegiatan ini kami lakukan agar sebagai sarana refreshing karyawan, mempererat hubungan antarkaryawan, membantu team work yang solid, dan meningkatkan kinerja karyawan," kata Farid sapaan akrabnya.


Menurut Farid, ketika seseorang memiliki semangat dan kedekatan emosional yang baik, maka dapat meningkatkan kinerjanya dengan baik pula.


Ada 100 orang yang mengikuti Family Gathering. Mereka terdiri dari pengurus dan karyawan BMT NU Jombang. Sebagian dari mereka mengajak keluarganya.


"Pak Anam (Ketua BMT NU) berharap dengan adanya Family Gathering ini dapat menjadikan semangat untuk meraih kesuksesan, sehingga di akhir tahun 2022 aset BMT NU Jombang bisa mencapai 150 miliar," pungkasnya.


Mitra Terbaru