• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Rabu, 24 April 2024

Mitra

Baru 2 Tahun, Target BMT NU Mojoagung Terlampaui, Kini Miliki Aset 3 Miliar Lebih

Baru 2 Tahun, Target BMT NU Mojoagung Terlampaui, Kini Miliki Aset 3 Miliar Lebih
Peringatan Harlah ke-2 BMT NU Cabang Mojoagung, Jombang. (Foto: Dok BMT NU Mojoagung)
Peringatan Harlah ke-2 BMT NU Cabang Mojoagung, Jombang. (Foto: Dok BMT NU Mojoagung)

NU Online Jombang,
Baitul Maal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMT NU) Jombang Cabang Mojoagung, Kabupaten Jombang memperingati hari lahir (Harlah) ke-2 dengan mengadakan Khatmil Qur'an dan menerbangkan balon udara pada Selasa (21/6/2022).


Agus Yudi Riswanto, Pimpinan BMT NU Cabang Mojoagung menuturkan, pada Harlah yang ke-2 ini, pihaknya sangat bersyukur atas capaian-capaian yang diraihnya. Meski masih berusia dua tahun, BMT NU Cabang Mojoagung memiliki aset yang tidak sedikit.


"Target awal BMT NU Mojoagung sebesar 3,1 miliar. Tetapi bulan ini sudah melampaui itu, kurang lebih 3,3 miliar," tuturnya.


Pria yang akrap disapa Yuyud itu mengungkapkan, tidak hanya aset yang melebihi target, namun laba yang diperoleh juga melebihi target. 


"Dari Rp20 juta yang ditargetkan, sekarang sudah Rp60 juta. Apabila dilihat angka nominal, RBB (Rencana Bisnis BMTNU) Cabang Mojoagung sudah tercapai di bulan ini," ungkapnya.


Di usia yang kedua ini, BMT NU Mojoagung ingin menyakinkan masyarakat dan Nahdliyin kepada BMT NU bahwa banyak sekali manfaat yang diperoleh.


"Ketika kita bekerja sama dengan BMT NU insyaallah lebih berkah," imbuhnya.


Ia berharap, keberadaan BMT NU dapat dirasakan oleh semua Nahdliyin serta warga Kecamatan Mojoagung.


Mitra Terbaru