• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Sabtu, 20 April 2024

Daerah

Reski-Virna Pimpin IPNU-IPPNU Mojowarno Jombang, Janji Buat Terobosan Baru

Reski-Virna Pimpin IPNU-IPPNU Mojowarno Jombang, Janji Buat Terobosan Baru
Foto bersama pengurus PAC IPNU-IPPNU Mojowarno saat dinyatakan demisioner. (Foto: NU Jombang Online/Listia)
Foto bersama pengurus PAC IPNU-IPPNU Mojowarno saat dinyatakan demisioner. (Foto: NU Jombang Online/Listia)

NU Jombang Online, 
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang sukses menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada Sabtu-Ahad (27-28/3). Forum musyawarah yang digelar di halaman Yayasan Pendidikan Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Kecamatan Mojowarno ini mengamanahkan kepada Reski Amirulloh sebagai Ketua PAC IPNU dan Virna Ardila untuk Ketua PAC IPPNU Mojowarno masa khidmah 2021-2023.

Reski Amirulloh mengungkapkan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah dua tahun ke depan.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus Pimpinan Ranting (PR), yang sudah mempercayai saya untuk memimpin PAC IPNU dua tahun kedepan,” katanya.

Dalam kepemimpinannya, ia berupaya akan membuat terobosan baru dan lebih kreatif. Hal ini karena tuntutan zaman yang terus berkembang dengan demikian cepat. 

"Mau tidak mau, hari ini kita diharuskan mampu membuat terobosan-terobosan baru. Ide dan kreativitas perlu kita gagas dan canangkan, sekaligus kita laksanakan untuk pembangunan IPNU-IPPNU Mojowarno," jelas pria asal Mojoduwur ini.

Sementara Virna Ardila menyatakan, organisasi akan terus maju saat semua komponen di dalamnya solid, satu misi untuk berkhidmah kepada NU melalui IPNU-IPPNU. Karenanya, dia berharap, semua pengurus, baik di tingkat kecamatan ataupun ranting menjaga kekompakan dalam menjalankan amanah-amanah organisasi. 

“Mohon doa dan bantuannya kepada seluruh pengurus PAC dan PR, agar proses kepengurusan dua tahun ke depan IPNU-IPPNU Mojowarno semakin lebih baik,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, M. Asep Irwan, Wakil Ketua Organisasi Pimpinan Cabang (PC) IPNU Jombang berharap ketua terpilih tidak harus menyusun program-program yang baru sesecara keseluruhan. Namun, sifatnya menyempurnakan program-program yang sebelumnya sudah dibuat. Untuk itu, ketua terpilih hendaknya bisa memilah program-program yang masih perlu dilanjutkan di kepengurusan saat ini. 

“Kami harap ketua terpilih agar melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan selanjutnya dengan baik dan bisa meningkatkan kualitas IPNU-IPPNU di Kecamatan Mojowarno,” harapnya.

Kontributor: Annisa
Editor: Ahmad


Editor:

Daerah Terbaru