• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Sabtu, 20 April 2024

Daerah

Bersama Ayam Goreng Nelongso, LAZISNU Santuni Anak Yatim

Bersama Ayam Goreng Nelongso, LAZISNU Santuni Anak Yatim
Penyerahan sedekah oleh pihak LAZISNU kepada para anak yatim
Penyerahan sedekah oleh pihak LAZISNU kepada para anak yatim

NU Jombang Online,
Pengurus Wilayah NU Care-Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (PW. LAZISNU) Jawa Timur bekerja sama dengan PC. LAZISNU Jombang salurkan puluhan paket makanan dan minuman serta bantuan uang tunai kepada anak yatim Jombang di rumah makan Ayam Goreng Nelongso utara alun-alun Jombang, Jumat (6/11). Penyaluran kali ini bekerja sama dengan rumah makan Ayam Goreng Nelongso selaku donatur tetap NU Care-LAZISNU.

Pembina dan Koordinator Yayasan Panti Asuhan Sanggar Belajar Al Fatah, Perak, Jombang, Ima Hidayatul Latifah Ima Hidayatul Latifah mengapresiasi tim NU Care-LAZISNU atas program yang mempererat tali silaturrahim adik-adik santri yatim Jombang. 

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih dengan program ini semoga bisa membantu adik-adik yang membutuhkan. Bantuan ini sangat membantu bagi kami, karena dimasa covid ini kita juga merasa kesulitan mencari nafkah untuk kebutuhan mereka. Semoga para donatur diberi kelancaraan rezekinya dan lebih perhatian kepada anak yatim lagi," ungkapnya.

Sementara itu Ayu Lestari, perwakilan dari Ayam Goreng Nelongso, mengucapkan terimakasih karena sudah menyelenggarakan kegiatan ditempatnya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada tim LAZISNU yang sudah sudi menyelenggarakan di tempat kami. Semoga tambah berkah dan bermanfaat bagi semuanya," ucap Ayu.

Muhamad Fatih Sururi, Ketua Panitia dan juga bendahara LAZISNU Jombang mengatakan, kegiatan ini merupakan sudah menjadi ketigatan rutin dari rumah makan ayam goreng nelongso dengan LAZISNU.

"Kegiatan ini sebenarnya bekerjasama dengan PW. LAZISNU, namun hari ini beliau belum bisa hadir karena ada agenda di kediri. Ini merupakan kegiatan rutin bagi rumah makan ayam goreng nelongso di semua cabang. Kebetulan hari ini kita gabungkan dengan kegiatan Jumat berkah," ungkapnya.

Fatih berharap, kegiatan ini bisa berkelanjutan kedepannya. Sehingga sedekah dari donatur bisa segera tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi semua pihak. 

Pewarta : Rohmadi
Editor: Fitriana


Editor:

Daerah Terbaru