• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 29 Maret 2024

Daerah

Lantabur Keluarkan Zakatnya Melalui LAZISNU

Lantabur Keluarkan Zakatnya Melalui LAZISNU

NU Jombang Online
Pengurus Cabang (PC) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jombang, Jawa Timur tak jarang menerima kepercayaan dari berbagai pihak. Seperti pada hari ini, Jumat (22/3), Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Lantabur Tebuireng, Jombang mengeluarkan zakatnya melalui LAZISNU.

Zakat yang berupa uang dengan nominal 2,5 juta rupiah itu diterima perwakilan pihak LAZISNU, Irqima di Kantor BPRS Lantabur Tebuireng. 

"Alhamdulillah pagi ini BPRS Lantabur Tebuireng mempercayakan PC LAZISNU dana zakat 2,5 juta rupiah," kata Ketua PC LAZISNU Jombang, Ahmad Zainudin.

Kepercayaan itu menurutnya tentu tak lepas dengan kontribusi LAZISNU di tengah masyarakat selama ini. LAZISNU, kata dia, selalu hadir di tengah masyarakat di saat mereka sedang membutuhkan. "Semoga berkah," ujar pria yang kerap disapa Gok Din ini.

Sementara itu, Kepala Bagian Funding BPRS Lantabur Tebuireng, Sakroni mengungkapkan, Lantabur yang bergerak di bidang jasa keuangan itu selama ini memang seringkali bersinergi dengan lembaga-lembaga yang dinilai cukup kredibel untuk saling mengembangkan lemabaga.

"Kami bergerak di bidang jasa, yaitu jasa keuangan yang mana bersinergi dengan lembaga jasa lainnya seperti LAZISNU," ucapnya.

Ia menambahkan, alasan dirinya juga pilih LAZISNU untuk menjadi mitra lantaran menurutnya nama LAZISNU sudah tak asing di tengah masyarakat sebab pengabdiannya. "Alhamdulillah LAZISNU sudah memasyarakat," tuturnya. (Syamsul Arifin)


Editor:

Daerah Terbaru