Sambut Harlah, RSNU Jombang Siapkan Beberapa Kegiatan

Sambut Harlah, RSNU Jombang Siapkan Beberapa Kegiatan

NU Jombang Online,
Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Kabupaten Jombang, Jawa Timur sudah memasuki usia ke empat tahun, terhitung sejak Bulan Maret 2012 lalu hingga sekarang (Maret 2016). Pada usia yang terbilang masih muda ini, pihak RSNU Jombang menyiapkan beberapa kegiatan sosial dalam rangka  memperingati hari lahir (harlah) tersebut. Hal ini juga termasuk kegiatan rutin RSNU setiap tahunnya.
Bendahara RSNU Jombang, Andi Nawawi mengatakan bahwa peringatan harlah RSNU akan berlangsung selama dua hari, dimulai pada Rabu-Kamis, (9-10/3) besok pagi dengan sejumlah kegiatan yang sudah disiapkan sebelumnya. “Mulai besok pagi hingga Kamis,” katanya kepada NU Online saat dihubungi, Selasa siang (8/3).
Ia menyebutkan agenda-agenda yang telah direncanakan oleh panitia penyelenggara. Di antaranya jalan-jalan sehat (JJS) yang melibatkan ratusan warga sekitar serta pengundian kupon berhadiah, shilaturrahim dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) setempat dan donor darah bekerjasama dengan beerapa pihak. “Kamisnya kita siapkan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan SERNU PWNU dan dr Soetomo,” paparnya.
Di samping itu, ia menambahkan setelah kegiatan JJS akan dilangsungkan shalat gerhana matahari (GMT) dengan para pegawai RSNU dan peserta JJS. “Rencana start JJS jam 6-7, finish sekitar jam 8, kemudian dilanjut shalat gerhana matahari. Semoga bisa terlaksana mekipun tidak semuanya ikut,” tuturnya. (Syamsul Arifin)

Categories: Berita Utama

About Author