Menu Click to open Menus
Home » Berita Utama » Safari Ramadhan PCNU Jombang Sosialisasikan Kebijakan Program Organisasi

Safari Ramadhan PCNU Jombang Sosialisasikan Kebijakan Program Organisasi

(127 Views) June 17, 2017 10:07 am | Published by | No comment

NU Jombang Online,
Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jombang mengagendakan safari Ramadhan di beberapa titik guna menyapa warga sekaligus mensosialisasikan kebijakan program organisasi hasil Konfercab pada beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan ini dimulai sejak Kamis 15 Juni 2017 hingga 18 Juni 2017 mendatang setelah usai sholat tarawih. “Jadwal Safari Ramadhan PCNU Jombang tanggal 15 Juni, di Kawedanan Ploso, tanggal 16 Juni di Kawedanan Mojoagung dan tanggal 17 Juni, di Kawedanan Jombang Kota, kemudian 18 Juni, di Kawedanan Ngoro,” kata Sekretaris PCNU Jombang, M Muchlis Irawan, Jumat (16/6/2017).

Lebih lanjut Muchlis sapaan akrabnya menjelaskan, momen tersebut juga dimanfaatkan untuk lebih saling mengenal (ta’aruf) antar jajaran Pengurus Syuriah PCNU dan Pengurus Tanfidziyah dengan warga nahdliyin yang berada di kepengurusan ranting, kecamatan juga jajaran pengurus MWCNU.

Setiap acara ini, dimulai pada pukul 20.00-22.00 WIB dengan susunan acara sholat tarawih bersama kemudian dilanjutkan dengan kultum serta memperkenalkan kebijakan program organisasi. (Syamsul Arifin)

Categorised in:

Comment Closed: Safari Ramadhan PCNU Jombang Sosialisasikan Kebijakan Program Organisasi

Sorry, comment are closed for this post.