PMII YA’QUB HUSEIN KUATKAN KADERISASI

PMII YA’QUB HUSEIN KUATKAN KADERISASI

Jombang NU Online,
Pelantikan Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Ya’qub Husein STIT-UW Jombang dilaksanakan pada hari Jum’at, (30/1), agenda ini berlangsung di Aula Kampus STIT UW Jombang. Pada kepengurusan kali ini lebih menanamkan kesolidan gerakan dan pemberdayaan kaderisasi yang inten ditubuh warga pergerakan, khususnya para anggota dan kader di Komisariat ini.

logo pmii

“Untuk tahun ini kami akan fokus pada kederisasi yang massif baik dari internal pengurus yang tersetruktur ataupun dari warga Ya’qub Husein yang non structural. Kita akan genjot pendampingan dan pemberdayaan pada kader dan anggota,” ungkap Rif’atuz Zuhro, ketua komisariat yang baru dilantik itu.

Fokus kaderisasi itu, nampaknya juga sangat didukung Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Jombang untuk terus bahu membahu diantara pengurus yang baru ini. “Harus saling mendukung antar pengurus untuk mewujudkan soliditas warga pergerakan, dan khususnya PMII yang keberadaannya di Jombang,” katanya Maftuchil Cijha, PMII Jombang.

Sementara Mukani, Ketua Majelis Pembina Komisariat (MABINKOM), menyarankan pada periode ini PMII YH harus menang dalam kompetisi lintas Ormek, “Selain untuk pengutan kaderisasi, juga harus merancang program-program yang melibatkan mitra kader Ya’qub Husein, kompetisi juga harus dilakukan dengan kerjasama yang baik dengan Ormek lain yang ada di kampus ini,”. Tuturnya. (Syamsul)

Categories: Berita Utama

About Author