Menu Click to open Menus
Home » Berita Utama » Panitia HSN Jombang 2017 Susun Rencana Kegiatan

Panitia HSN Jombang 2017 Susun Rencana Kegiatan

(208 Views) September 7, 2017 5:48 am | Published by | No comment

NU Jombang Online,
Panitia Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2017 di Jombang, Jawa Timur mulai menyusun rencana kegiatan guna menyemarakkan momentum yang jatuh setiap 22 Oktober itu. Rencana kegiatan ini akan mulai digelar dari beberapa hari sebelum tanggal 22 Oktober hingga pada hari H nanti.

Ketua Panitia HSN, Didin Ahmad Sholahudin mengungkapkan, dari hasil koordinasi dengan sejumlah lembaga dan badan otonom (Banom) NU Jombang, ada beberapa rencana kegaitan yang telah disepakati.

Diantaranya, lomba esai “true story” kebangsaan : IndonesiaKu… Indonesia Kita, festival film santri, lomba paduan suara santriwati, lomba seni hadrah santri, workshop wirausahawan santri (Santripreneur Award), seminar santri dan resolusi jihad, istighotsah kebangsaan dan pawai kebangsaan hari santri.

Didin menambahkan, rentetan rencana kegiatan HSN di atas, masih berpotensi bertambah sesuai hasil koordinasi lembaga atau Banom NU Jombang dengan panitia. “Untuk acara lainnya masih dalam pembicaraan dengan sponsor, Santri Expo,” katanya, Kamis (7/9/2017).

Untuk menyukseskan rencana kegiatan tersebut, Didin meminta ketua lembaga dan Banom NU Jombang yang masih belum merekomendasikan anggotanya di kepanitiaan HSN, agar supaya secepatnya mengisi divisi-divisi kepanitiaan.

“Mohon dibantu panitia dari lembaga dan Banom yang masih belum masuk kepanitiaan, terutama untuk koordinator,” ujarnya. (Syamsul Arifin)

Categorised in:

Comment Closed: Panitia HSN Jombang 2017 Susun Rencana Kegiatan

Sorry, comment are closed for this post.