NU Jombang Menuju Sinergi dan Efektifitas

NU Jombang Online
Bertujuan mensinergikan kerja perangkat organisasi yang meliputi lembaga, lajnah dan badan otonom,PCNU Jombang melakukan perombakan dan perampingan kepengurusan.

“ NU tidak mau ada kehilangan, tidak mau program terputus proses, jika ada lembaga atau lajnah yang kurang efektif atau kurang maksimal, maka dilakukanlah penyegaran, penyesuaiaan dengan kebutuhan,” ujar sekretaris PCNU Jombang, H. Hamid Bishri pada Kamis (12/08) ditemui di kediamaannya kompleks Pondok Pesantren Darul ‘Ulum Jombang.

Sebagaimana diketahui berdasarkan rapat pleno pada  Senin (09/08) tersebut di samping melakukan pergantian kepengurusan perangkat organisasi, PCNU Jombang juga melakukan reposisi kepengurusan  harian syuriah dan tanfidziyah karena meninggal dunia. Dalam rapat pleno tersebut, lembaga, lajnah dan badan otonom  masing-masing melaporkan  perkembangan dan aktivitas kerja.

Di akhir acara, Ketua Tanfidziyah PCNU Jombang, Dr. KH. Isrofil Amar  meminta dan mengingatkan perangkat organisasi NU teristimewa Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jombang agar berhati-hati dan selalu berkoordinasi dengan Nahdlatul Ulama apabila bekerja dengan pihak luar termasuk LSM demi menjaga maslahah ummah dan keutuhan NU.(yus).

Categories: Berita Utama

About Author

Write a Comment

Only registered users can comment.