MWC Ploso Melakukan Konferensi

NU Jombang Online,
Setelah telat selama 2 tahun, pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Ploso tadi malam, Sabtu (31/03), mengadakan konferensi Majelis Wakil Cabang. Kepengurusan MWC NU Ploso seharusnya selesai pada tahun 2010, tetapi sampai tahun ini belum melakukan konferensi.

Konferensi yang diadakan di gedung SMA Diponegoro Rejoagung Ploso tersebut, dalam pembukaannya dihadiri pengurus MWC NU Ploso, Lembaga dan Lajnah, Badan Otonom, tokoh-tokoh masyarkat dan para kiyai, PCNU Jombang, serta dari kalangan Muspika tampak hadir mantan camat Ploso dan Camat Ploso yang baru, Eko Budiyanto.

Sedangkan dalam kegiatan konferensi, peserta utusan yang bisa menghadiri sebanyak 12 Pengurus Ranting NU. Satu Ranting tidak mengirim utusan.

Agenda dalam Konferensi yang bersifat darurat tersebut, agendanya terdiri dari Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus MWC NU Ploso 2005-2012 dilanjutkan dengan pemilihan pengurus baru.

Dalam pemilihan pengurus terpilih sebagai Rais Syuriah KH. Nur Mahmudi, dan sebagai ketua Tanfidziyah Drs. Nur Hidayat. (mus)

Categories: Berita Utama

About Author

Write a Comment

Only registered users can comment.