Matangkan Konferensi dan Musker, Dua MWCNU di Jombang Lakukan Kegiatan Pra

Matangkan Konferensi dan Musker, Dua MWCNU di Jombang Lakukan Kegiatan Pra

NU Jombang Online,
Dua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) di Jombang, Jawa Timur gelar kegiatan pra untuk mematangkan rencana kegiatan yang telah ditentukan.

Yang pertama MWCNU Kecamatan Jogoroto. Sejumlah pengurus menggelar kegiatan pra konferensi di Kantor MWCNU setempat Jalan Raya Ngumpul Jogoroto Jombang, Senin (23/4) lalu.

Dalam kegiatan pra konferensi itu dimediasi Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jombang Muslimin Abdilla, dan dihadiri pengurus harian syuriah dan tanfidziyah MWCNU Jogoroto. “Yang dibicarakan materi pokok-pokok program MWCNU Jogoroto periode 2018-2022,” ungkapnya.

Sementara materi yang dibahas mengadopsi dari pokok-pokok program PCNU Jombang hasil Konfercab 2017 lalu. Hasilnya nanti akan menjadi materi utama dalam konferensi yang akan dilaksanakan pada Selasa (1/5) mendatang.

Selanjutnya yang kedua adalah MWCNU Kecamatan Sumobito. Para pengurus gelar kegiatan pra musyawarah kerja (Musker) MWCNU di kantor MWCNU setempat, Kamis (26/4).

Pada kegiatan ini juga difasilitasi Wakil Ketua PCNU Jombang Muslimin Abdilla. Hadir dalam kesempatan ini beberapa pengurus harian syuriah dan tanfdiziyah MWCNU Sumobito.

Sementara pembahasannya meliputi pokok program MWCNU Sumobito masa khidmat 2018-2020 yang mengacu pada pokok program PCNU Jombang periode 2017-2022. Selain itu mereka juga menyusun rencana kerja MWCNU Sumobito periode 2018-2019 yang akan disahkan dalam Musker pada Ahad (29/4) di kantor MWCNU Sumobito mendatang. (Syamsul Arifin)

Categories: Berita Utama

About Author