LAZISNU Jombang Tempati Kantor Baru Dengan Memberikan Beasiswa Hafidz

LAZISNU Jombang Tempati Kantor Baru Dengan Memberikan Beasiswa Hafidz

NU Jombang Onine,
Menandai penempatan kantor baru, Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jombang memberikan beasiswa kepada 10 orang santri tahfidul quran (menghafal al Quran) dari berbagai pondok pesantren di Jombang pada Kamis (26/05/2016).

Lazis-kantorAcara tersebut dikemas dalam kegiatan tasyakuran di ruang aula Panti Asuhan Muslimat NU jalan Sisingamangaraja Jagalan Jombang. Kantor baru LAZISNU sendiri terletak di salah satu bagian dari komplek Panti Asuhan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LAZISNU Jombang yang baru, Didin Sholihudin beserta jajaran kepengurusan yang baru, Sekretaris PCNU Jombang, Muslimin Abdilla, sekitar 20 orang relawan LAZISNU Jombang, dan 10 orang penerima beasiswa santri tahfidzul qur’an.

Dalam sambutannya, Didin mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, serta berharap bisa bekerja dengan baik, terutama menjelang bulan Ramadhan. “Dalam bulan Ramadhan mendatang LAZISNU, telah membuat voucher senilai 20 ribu. Hasil dari penjualan voucher tersebut akan digunakan untuk berbagai kegiatan dalam bulan Ramadhan”, katanya.

Lebih lanjut Didin menjelaskan, “kegiatan-kegiatan yang akan diakukan dalam bulan Ramadhan yang akan datang antara lain, Berbagi takjil dengan 4 pesantren lansia, wakaf al Quran, Parcel lebaran untuk pengurus musholla, Jaket (jariyah karpet) untuk musholla dan masjid, tebar mukenah di musholla-musholla umum dan santunan anak yatim”.

Categories: Berita Utama

About Author