Lailatul Ijtimak PCNU Di Sumobito

Lailatul Ijtimak PCNU Di Sumobito

NU Jombang Online,
Melanjutkan kegiatan yang sudah masuk dalam putaran kedua, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jombang, pada Jumat (15/03), kembali melaksanakan kegiatan Lailatul Ijtimak.

Kegiatan yang bertujuan untuk melakukan konsolidasi organisasi dan pendidikan bagi warga Nahdlatul Ulama, terutama bagi pengurus, baik MWC maupun Ranting, kemarin dilaksanakan oleh pengurus MWCNU Sumobito di Masjid al Hikmah Balongrejo, Badas Sumobito.

Sebagaimana dalam Lailatul Ijtimak bulan-bulan yang lalu, kegiatan Lailatul Ijtimak diisi dengan penyampaian materi ajaran Ahlussunnah wal Jamaah An Nahdliyah dan materi keorganisasi. Dalam Lailatul Ijtimak kali ini juga disampaikan hasil Bahtsul Masail yang dilakukan oleh Lembaga Bahtsul Masail Nahdlatul Ulama (LBMNU).

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 100 orang dari pengurus MWC dan Ranting NU dari tiga kecamatan, yaitu Sumobito, Mojoagung dan Jogoroto, sementara pengurus MWC dan Ranting dari Kesamben dan Peterongan tidak tampak di tengah-tengah kegiatan.

Sementara itu dari PCNU hadir ketua PCNU Jombang Dr. KH Isrofil, Anggota Rais Syuriah PCNU Jombang, KH Wazir Ali, dan sekitar sembilan orang pengurus Tanfdiziyah dan Syuriah PCNU Jombang.

Categories: Berita Utama

About Author

Write a Comment

Only registered users can comment.