Menu Click to open Menus
Home » Berita Utama » KH Nur Kholis dan H Abd Basith Rokhim Pimpin PRNU Sengon 2017-2022

KH Nur Kholis dan H Abd Basith Rokhim Pimpin PRNU Sengon 2017-2022

(110 Views) August 9, 2017 7:01 am | Published by | No comment

NU Jombang Online,
Pengurus Ranting NU (PRNU) Desa Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang miliki pimpinan baru pada periode 2017-2022. Ini setelah ditetapkannya KH Nur Kholis sebagai Rais, kemudian H Abd Basith Rokhim sebagai Ketua PRNU dalam kegiatan Konferensi pada Senin, (8/8/2017) di Masjid Al Hikmah Sengon Jombang.

Konferensi ini dimpimpin K Asyharunnur, Ketua MWCNU Jombang, mulai sidang pleno I pengesahan tata tertib (Tatib), dilanjutkan sidang pleno II laporan pengurus serta sidang pleno III pemilihan Rais dan Ketua PRNU periode 2017-2022.

“Alhamdulillah pelaksanaan Konferensi PRNU Sengon bisa berjalan dengab baik, sebagaimana PRNU yang lain di MWCNU Jombang Kota yang sudah Konferensi,” katanya.

Dalam kesempatan ini, K Asyharunnur juga menyampaikan progran PCNU Jombang terkait pendataan anggota NU dan pengoptimalan UPZIS di Ranting.

Hadir saat itu kurang lebih dari 50 orang. Mereka terdiri dari perwakilan dari pengurus musholla dan masjid yang sekaligus menjadi Pengurus Anak Ranting (PAR) NU se-Sengon, Pengurus Badan Otonom (Banom) Muslimat NU, Fatayat NU dan GP Ansor NU.

Terlepas dari sejumlah rentetan Konferensi, ada yang menarik di acara ini. Disamping acara dihelat pada malam hari sekitar pukul 12.00 hingga pukul 02.00 WIB. Jajaran pengurus ranting ini juga memulainya dengan shalat taubat, shalat hajat dan istighotsah. Hal ini dilakukan untuk merealisasikan surat edaran LTM-NU agar melaksanakan shalat khusyuf (gerhana bulan) pada dini hari. (Syamsul Arifin)

Categorised in:

Comment Closed: KH Nur Kholis dan H Abd Basith Rokhim Pimpin PRNU Sengon 2017-2022

Sorry, comment are closed for this post.