BMTNU Kesamben Tingkatkan Kualitas SDM

BMTNU Kesamben Tingkatkan Kualitas SDM

NU Jombang Online,
Baitul Mal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMTNU) Cabang Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur tengah meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) demi tercapainya target sebagai jembatan perekonomian warga nahdliyin yang profesional, juga kepuasan pelayanan terhadap nasabah.

IMG-20160322-WA0013Iin Inayatul Ainiyah, salah satu petugas BMTNU Kesamben mengatakan pada waktu dekat ini akan diadakan pelatihan bagi seluruh petugas BMTNU. Hal itu telah dikoordinasikan dengan pengurus BMTNU pusat dan para petugas BMTNU cabang di Jombang secara keseluruhan. Pelatihan tersebut berupa semua aspek yang dibutuhkan di BMTNU seperti pada umumnya.

“Bulan April mendatang kita pelatihan untuk karyawan-karyawan BMTNU pusat dan cabang-cabang di Jombang,” katanya kepada NU Online saat dihubungi, Kamis (24/3).

Seperti diwartakan sebelumnya, BMTNU cabang Kesamben ini baru diresmikan sekitar satu bulan sebelumnya, Ahad, (21/2/2016) lalu, bersamaan dengan peresmian kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) setempat sebagai pusat operasi BMTNU tersebut.

Dalam perkembangannya, setelah dilakukan pengujian efektivitas keluar masuknya uang oleh pihak BMTNU pusat yang sudah dikelola kurang lebih selama satu bulan ini, dinyatakan sudah cukup baik. “Alhamdulillah mas, kemarin diaudit pusat, menurut pusat baik,” ungkapnya. (Syamsul Arifin)

Categories: Berita Utama

About Author