Menu Click to open Menus
Home » Berita Utama » BMT NU Ploso Diresmikan, Berikan Peluang Kerja Sama Pengusaha Nahdliyin

BMT NU Ploso Diresmikan, Berikan Peluang Kerja Sama Pengusaha Nahdliyin

(38 Views) December 4, 2017 2:18 pm | Published by | No comment

NU Jombang Online,
Upaya untuk mendirikan BMT NU di masing-masing MWC NU di Jombang terus berjalan dengan baik. Untuk yang kesekian kalinya, cabang BMT NU sudah berdiri. Terbaru, cabang BMT NU Ploso sukses diresmikan, Ahad (3/12/2017) di kantor MWC NU setempat.

Ketua BMT NU Ploso, Ismiyono mengatakan, berdirinya cabang BMT NU yang keenam ini diharapkan menjadi jembatan yang efektif dalam menjawab kebutuhan warga setempat. Dirinya juga bertekad untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang cukup mudah untuk warganya.

“BMT NU Ploso memberikan fasilitas jemput bola bagi para nasabah BMT NU,” katanya kepada NU Online.

Di samping itu, dalam berdirinya BMT NU tersebut, ia memberikan peluang kerja sama yang luas bagi sejumlah warga NU yang memiliki usaha. BMT NU yang dipimpinnya siap menjadi mitra yang baik dalam jalinan kerja sama tersebut.

“Bagi warga nahdliyin khususnya, yang mempunyai usaha diharapkan bisa bekerjasama dengan BMT NU Ploso terkait masalah tabungan sukarela maupun pembiayaan,” ujar dia.

Hadir dalam peresmian tersebut sejumlah pengurus MWC NU Ploso, pengurus MWC NU se-Utara Brantas, beberapa badan otonom (Banom) NU, kepala MI, MTs dan MAN se-Ploso, beberapa takmir masjid setempat dan pengurus BMT NU pusat Jombang dan pengurus LPNU Jombang.

Hadir pula A Halim Iskandar, Ketua DPRD Jatim. Dalam kesempatan itu ia langsung mendaftar sebagai anggota BMT NU Ploso. (Syamsul Arifin)

Categorised in:

Comment Closed: BMT NU Ploso Diresmikan, Berikan Peluang Kerja Sama Pengusaha Nahdliyin

Sorry, comment are closed for this post.