Akan Ada Nikah Massal Di Tambakberas, Berani Daftar?

Akan Ada Nikah Massal Di Tambakberas, Berani Daftar?

NU Jombang Online,
Jama’ah pengajian Al-Hikam di Tambakberas Jombang asuhan KH Muhammad Djamaluddin Ahmad sebentar lagi punya gawe besar, yakni peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan nikah massal.

IMG-20170223-WA0000Segenap panitia sedang sibuk menyiapkan segala kebutuhan dua kegiatan besar yang bersamaan ini. Dari hasil rapat koordinasi panitia acara ini akan berlangsung pada 16-17 April 2017 mendatang dan dimeriahkan dengan sejumlah acara.

Ketua panitia, Miftahul Ulum, menjelaskan, acara dalam bentuk pengajian umum ini akan dihadiri tokoh NU, KH Marzuki Mustamar dan KH Abdul Qoyyum serta Kiai karismatik KH Khusain ILyas dari Mojokerto.

“InsyaAllah peringatan Isro’ Mi’roj tahun ini akan  dirawuhi oleh KH. Marzuki Mustamar, KH. Abdul Qoyyum dan KH. Khusain ILyas,” katanya, Rabu (22/2/2017).

Dalam kesempatan ini, akan diadakan juga arakan serta doa bersama buat pasangan pengantin dengan syarat sudah akad duluan dan ini gratis buat umum.

“Khusus buat nikah masal, pasangan pengantin harus sudah akad duluan dan dibuktikan dengan surat nikah. Tapi ini semua bebas biaya,” papar Miftah lagi.

Selain itu, lanjut Miftah, acara ini juga akan dihadiri ribuan jama’ah Al-Hikam, warga NU dan santri. lanjut. “Mohon doa dan kehadirannya dari jama’ah pengajian Kiai Jamal dan masyarakat umum supaya kegiatan-kegiatan ini berjalan lancar,” ujarnya.

Untuk diketahui, berikut kegiatan-kegiatannya :
Kegiatan I santunan fakir miskin dan kombinasi ISHARI se-Jatim.
Waktu: 16 April 2017
Tempat: Masjid Al-Muhibbin Tambakberas.
Pelaksana: Panitia.

Kegiatan ke II yaitu Khataman Al-Qur’an, tahlil akbar, temu pengantin dan mauidloh hasanah.
Waktu: 17 April 2017
Tempat: Halaman Ribath Al-Muhibbin Tambakberas.
Pelaksana: panitia.
(Syarif/Syamsul Arifin)

Categories: Berita Utama

About Author